Rabu 07 Feb 2018 10:53 WIB

Wakil Kapten Chelsea Yakin Timnya Segera Bangkit

Chelsea selalu bisa mengatasi keterpurukan dalam waktu cepat.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Cesar Azpilicueta
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cesar Azpilicueta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Wakil kapten Chelsea Cesar Azpilicueta yakin timnya akan segera bangkit dari keterpurukan usai menelan dua kekalahan telak secara beruntun dari Bournemouth 0-3 dan Watford 1-4.

Azpilicueta mengatakan, Chelsea selalu bisa mengatasi keterpurukan dalam waktu cepat. Pemain asal Spanyol ini percaya pelatih Antonio Conte akan membawa the Blues bangkit.

"Kami adalah Chelsea, kami klub besar dan sudah seharusnya bisa mengatasi rintangan seperti ini," kata Azpilicueta dikutip dari ESPN, Rabu (7/2).

Pemain berusia 28 tahun ini mengakui, kalah beruntun dengan skor telak memang sangat memukul. Namun sebenarnya, Azpilicueta menilai Chelsea tak bermain buruk.

Melawan Bournemouth, Chelsea masih bisa memberikan perlawanan setelah dengan cepat tertinggal 0-3. Kemudian ketika dihantam Watford, walau bermain 10 orang, Chelsea sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 walau akhirnya menyerah 1-4.

"Sekarang kami harus bangkit. Ada empat bulan tersisa bagi kami untuk meraih target yang ada di depan musim ini," kata Azpilicueta.

Chelsea saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris 2017/2018 dengan 50 angka. Koleksi angka tersebut cuma terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur yang menguntit di peringkat kelima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement