Kamis 08 Feb 2018 12:10 WIB

Cech akan Tampil di Derby London Utara Kontra Spurs

Cech sempat dikabarkan bakal digantikan oleh David Ospina dalam laga derby itu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Petr Cech
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mendapat kabar bahagia menjelang bentrokan derby London melawan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti. Penjaga gawang Petr Cech dikabarkan bakal fit dan bisa tampil sebagai stater di laga tersebut.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis (8/2), Cech mendapat masalah pada betisnya dalam kemenangan besar Arsenal 5-1 atas Everton akhir pekan lalu.

Cech pun dikabarkan bakal digantikan oleh David Ospina dalam derby London Utara melawan Spurs di Wembley. Namun, menurut laporan terbaru eks kiper Chelsea tidak mengalami cedera yang cukup serius dan dirinya siap untuk diturunkan sejak menit awal.

Di sisi lain, full back Nacho Monreal yang mengalami hal serupa saat bentrok dengan Everton sudah kembali berlatih dengan rekan setim dan menyatakan dirinya siap menjalani laga bersama the Gunners.

Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, Tottenham Hotspur berperan sebagai tuan rumah. Dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, Arsenal berhasil menang 2-0 dari Spurs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement