Senin 26 Feb 2018 16:14 WIB

Penggawa Milan: Gattuso Buat Kami Kerja Lebih Keras

Gattuso membuat para pemain mengerti arti penting mengenakan seragam AC Milan.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Franck Kessie (kiri).
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Franck Kessie (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para pemain AC Milan meyakini kerja keras menjadi alasan Milan mampu meraih lima kemenangan berturut-turut di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Soal kerja keras ini juga dibenarkan gelandang Milan Franck Kessie.

"Gattuso membuat kami bekerja lebih keras terutama di taktik," kata Franck Kessie, Senin (26/2).

Kessie mengatakan, saat dipoles Vincenzo Montella, Milan tidak banyak memberikan latihan. Berbeda dengan Gattuso yang meminta pemain-pemain untuk terus bekerja keras.

Kessie menambahkan apa yang diterapkan Gattuso terbukti berhasil di lapangan. Hal yang sama juga dikatakan oleh Patrick Cutrone. Cutrone yang mencetak gol ketiga belasnya pada musim ini saat Milan unggul 2-0 atas AS Roma akhir pekan lalu mengatakan, Gattuso menyatukan para pemain sehingga bisa tampil lebih maksimal.

"Pelatih sangat peduli dengan skuat dan kami bersatu di bawah asuhannya. Kami benar-benar menyatu sekarang," kata Cutrone.

Pemain bertahan Davide Calabria mengatakan, Gattuso membuat para pemain mengerti arti penting mengenakan seragam AC Milan. Calabria mencetak gol kedua bagi AC Milan saat menghadapi AS Roma.

"Mentalitas kemenangan yang dibawa Gattuso sangat luar biasa, ia fokus di setiap detail. Kami bekerja dengan intensitas yang luar biasa," kata Calabria.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement