Selasa 06 Mar 2018 16:32 WIB

Cassano Ingin Jadi Direktur Olah Raga

Jika tak ada peminat yang datang, Cassano bakal gantung sepatu.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Cassano
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan pemain timnas Italia Antonio Cassano ingin mencari petualangan lain. Saat ini belum ada klub yang meminati pesepak bola 35 tahun itu.

Musim lalu, terakhir kalinya Cassano memiliki ikatan profesional dengan sebuah tim, yakni Sampdoria. Eks penggawa Parma itu tidak diturunkan dalam satu pertandingan pun.

Cassano masih menunggu hingga musim panas tahun ini. Jika tak ada peminat yang datang, ia bakal gantung sepatu.

"Saya akan menunggu hingga bulan Juni. Jika tidak, saya akan mencari pekerjaan lain. Saya ingin menjadi direktur olah raga," kata sosok yang pernah berkostum AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, dan Bari, mengutip dari Football Italia, Selasa (6/3).

Selanjutnya, Cassano mengomentari berita kematian kapten Fiorentina Davide Astori. Cassano mengenal bek 31 tahun itu.

Keduanya sering bersama di tim nasional Italia. "Saya sangat sedih. Beberapa kali saya bertemu Davide di timnas. Seorang teman yang tidak harus meninggal pada usia 31 tahun," tutur jebolan akademi Bari ini.

Cassano menggambarkan sosok Astori yang bersahaja. Di matanya, eks palang pintu Roma, orang baik tak banyak bicara. "Seseorang yang tahu bagaimana berperilaku di dunia ini. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement