Rabu 07 Mar 2018 20:46 WIB

Porto Tersingkir, Laga Terakhir Casillas di Liga Champions

Tujuan Porto saat ini adalah gelar juara Liga Portugal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Iker Casillas
Foto: EPA/ESTELA SILVA
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Kiper FC Porto Iker Casillas telah mengisyaratkan bahwa laga melawan Liverpool merupakan pertandingan terakhirnya di pentas Liga Champions.

"Malam final Liga Champions saya? Jika ini adalah perpisahan saya dengan kompetisi elite Benua Eropa, maka itu bukan cara yang buruk untuk tunduk saat saya menyimpan selembar kain bersih," kata Casillas kepada Onda Cero dikutip Football Espana, Rabu (7/3).

Casilla harus merelakan timnya tersingkir oleh Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dengan agregat 0-5 dalam dua pertemuan. Di pertemuan kedua di Anfield, Porto mampu menahan imbang tuan rumah Liverpool 0-0.

Namun, portiere 36 tahun itu menilai tujuan Porto saat ini adalah gelar Liga Portugal. "Bagi saya, saya tidak bisa memikirkan kompetisi lagi, karena bagi Porto kami saat ini harus fokus di liga. Prioritas kami adalah memenangkan kembali gelar liga," sambung eks kiper Real Madrid.

Casillas juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung Liverpool di Anfield yang telah memberikan rasa simpatik terhadap dirinya.

Di sisi lain, kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain (PSG) ditanggapi oleh mantan kiper timnas Spanyol itu. Ia juga berharap El Real bisa pergi sejauh-jauhnya. "Real Madrid? Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka dan kemenangan fantastis atas PSG, saya ingin mereka terus melangkah."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement