Jumat 09 Mar 2018 04:27 WIB

Liga Europa, Lyon Unggul Tipis Atas CSKA Moskow

Olympique Lyonnais menuai hasil positif saat bertamu ke kandang CSKA Moskow

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Liga Europa
Foto: uefa.com
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Olympique Lyonnais menuai hasil positif saat bertamu ke kandang CSKA Moskow guna menjalani laga Europa League. Bermain di VEB Arena pada Jumat (9/3) dinihari WIB, anak asuh Bruno Genesio berhasil menang tipis 1-0.

Sebiji gol yang berhasil ditorehkan Lyon dicetak oleh Marcelo pada menit ke-68. Umpan apik yang disodorkan Memphis Depay dari sepak pojok berhasil ditanduk Marcelo hingga merobek gawang yang dikawal Igor Akinfeev.

Jual-beli serangan terus dilakukan kedua tim. Lyon berusaha memperlebar jarak kemenangan seperti yang coba dilakukan Kenny Tete pada menit ke-71. Sayang, sepakan kaki kanannya yang memanfaatkan umpan Bertrand Traore masih melebar ke sisi kanan gawang.

Di kubu lawan, CSKA terus mencoba mengejar ketertinggalan. Serangan demi serangan dibangun pasukan Viktor Goncharenko. Namun sayang upaya yang mereka lakukan masih belum membuahkan hasil maksimal.

Salah satu pelunag untuk menyamakan angka datang dari Bibras Natcho pada menit ke-82. Kendati, usaha yang dilakukan pemain berusia 30 tahun itu masih bisa digagalkan kiper Anthony Lopes.

Hingga peluit panjang ditiup, skor 1-0 untuk kemenangan Lyon tidan berubah. Unggul satu gol menjadi modal positif bagi Olympique Lyonnais untuk menjamu CSKA Moskow pekan depan di Groupama Stadium, Lyon di Prancis.

Susunan pemain:

CSKA:Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Aleksei Berezutski, Kirill Nababkin, Alan Dzagoev, Aleksandr Golovin, Bibras Natcho, Georgi Milanov, onstantin Kuchaev, Ahmed Musa, Pontus Wernbloom

Lyon: Anthony Lopes, Jrmy Morel, Marcelo, Fernando Maral, Kenny Tete, Lucas Tousart, Houssem Aouar, Tanguy Ndombele, Mariano, Memphis Depay, Bertrand Traor

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement