Ahad 11 Mar 2018 13:16 WIB

Sriwijaya Uji Coba Lawan Klub Liga Perdana Malaysia di SGS

Laga lawan Felcra merupakan bagian dari persiapan Sriwijaya sebelum tampil di Liga 1.

Rep: Maspril Aries/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).
Foto: ANTARA FOTO
Pelatih kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (tengah) memimpin latihan Sriwijaya FC di lapangan pemanasan arena atletik, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (14/12).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sepekan menjelang berputarnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Sriwijaya FC masih akan menjalani laga uji coba. Kali ini tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan menjalani laga persahabatan melawan Felcra FC, salah klub peserta Liga Perdana Malaysia.

"Laga uji coba Sriwijaya FC melawan Felcra FC tersebut akan berlangsung, Kamis, 15 Maret 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya (SGS). Felcra FC merupakan salah satu klub peserta kompetisi Liga Perdana Malaysia atau sama dengan Liga 2 Indonesia," kata Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) pemilik klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid, Ahad (11/3).

Menurut Faisal Mursyid, laga melawan Felcra FC merupakan bagian dari persiapan Sriwijaya sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia 2018. "Pertandingan uji coba melawan Felcra merupakan permintaan dari pelatih Rahmad Darmawan sebagai persiapan terakhir sebelum kompetisi 23 Maret mendatang," ujarnya.

Felcra merupakan salah satu klub anggota Asosiasi Sepak Bola Malaysia atau FAM dengan nama resmi Federal Land Consolidation and Rehabilitation Authority Football Club. Felcra FC adalah klub sepak bola Malaysia yang bermarkas di Stadion Shah Alam Kuala Lumpur.

Pada musim kompetisi 2018, Felcra yang kini diperkuat salah seorang pemain Indonesia David Laly sampai pekan kelima berada pada peringkat kelima dari 12 klub Liga Perdana Malasyia. Felcra FC telah menjalani lima kali pertandingan dengan meraih poin tujuh hasil dari satu kali menang dan empat kali seri.

Untuk laga melawan Felcra tersebut, menurut Faisal Mursyid, PT SOM tengah mengajukan izin pertandingan ke pihak terkait termasuk ke PSSI untuk mendapat rekomendasi karena ini merupakan laga persahabatan dengan klub dari negara lain.

Pada laga persahabatan Sriwijaya melawan Felcra di Stadion Gelora Sriwijaya, PT SOM menetapkan harga tiket masuk untuk VVIP Rp 125 ribu, VIP Rp 80 ribu, tribun barat atas Rp Rp 50 ribu, tribun timur Rp 35 ribu, tribun utara Rp 25 ribu, dan tribun selatan Rp 25 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement