Rabu 14 Mar 2018 19:36 WIB

Keenan Palmore tak Sabar Berlaga di Semifinal IBL

Ia optimistis sejarah yang diciptakan Hangtuah tak hanya sekadar sampai di semifinal

Keenan Palmore (kiri) saat melakuka penjagaan terhadap pemain Garuda Bandung Gary Jacobs Jr
Foto: dok: IBL
Keenan Palmore (kiri) saat melakuka penjagaan terhadap pemain Garuda Bandung Gary Jacobs Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain asing BSB Hangtuah Keenan Palmore tak sabar berlaga di babak semifinal divisi merah IBL Pertalite 2017/2018. Ia sangat antusias karena untuk pertama kalinya Hangtuah mencapai babak semifinal di sepanjang karier klub ini di kasta tertinggi kompetisi bola basket nasional.

"Saya sangat excited, karena kita (Hangtuah) punya kesempatan yang bagus untuk bermain," ujar Keenan Palmore kepada Republika.co.id saat ditemui di sela-sela latihan BSB Hangtuah, Rabu (14/3).

Pemain kelahiran 26 Februari 1994 ini melihat progress dan perkembangan tim sangat baik. Terutama pemain-pemain muda yang mulai menikmati kompetisi.

"Kita punya banyak pemain muda. Dan selama season semua berkembang dengan baik dan kita menjadi lebih baik bersama (tim,red)," ujar pemain yang mengisi posisi Shooting Guard ini.

Ia pun optimistis sejarah yang diciptakan Hangtuah tidak hanya sekadar sampai di semifinal.

"Jadi saya pikir mereka (pemain muda) siap untuk momen ini. Saya akan bantu mereka untuk tetap percaya diri. Itu penting selain membuat bermain menjadi nyaman," kata dia.

"Ini adalah momen kami...kami siap memberi kejutan banyak orang," kata dia.

Ketika disinggung deretan pemain yang dimiliki SM Pertamina, Palmore tak menampik jika di atas kertas SM Pertamina lebih unggul. Apalagi SM memiliki Dior Lowhorn yang sangat kuat bermain di bawah ring.

Apakah ia sudah memiliki strategi mematikan Lowhorn?

"Saya tidak bisa kasih tahu rahasianya. Tapi kita punya Nahshon George (center Hangtuah) yang bagus di defense dan kami punya banyak pemain muda yang siap membantu," ujarnya.

"Kita punya game plan yang baik dan kita akan berusaha sebaik mungkin," kata Palmore.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement