Ahad 25 Mar 2018 00:06 WIB

Inginkan Skriniar, MU Harus Siapkan 60 Juta Euro

Ketertarikan MU dengan Skriniar memang telah berkembang sejak Januari 2018.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United (MU) berencana untuk memperkokoh lini belakangnya dengan mendatangkan bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar pada musim panas mendatang.

Dikutip Mirror, Sabtu (24/3) ketertarikan MU dengan Skriniar memang telah berkembang sejak Januari 2018 kemarin. Namun, pihak klub belum ingin melepas bek asal Slowakia itu.

Kini, MU mencoba kembali peruntungannya untuk bisa mendapatkan Skriniar ke Old Trafford musim panas nanti. Inter pun telah merespon dengan menetapkan harga sebesar 60 juta euro jika MU ingin memboyong pemain 23 tahun itu dari Giuseppe Meazza.

La Beneamata mematok harga begitu tinggi lantaran untuk menahan kepergian sang pemain dari kesebelasan asal kota mode. Mengingat vitalnya peran Skriniar di lini belakang tim besutan Luciano Spalletti.

Adapun sepanjang musim 2017/2018 ini, Skriniar sudah 30 kali bermain dengan Inter di seluruh kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan empat gol bagi Inter dan membawa Si Biru-Hitam untuk sementara bertengger di urutan keempat klasemen Serie A Italia.

Mengingat kebutuhan MU akan seorang bek hebat tak akan mematahkan rencana mendatangkan Skriniar, the Red Devils pun dikabarkan rela mengeluarkan uang berapa pun untuk bisa mendaratkan eks pemain Sampdoria tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement