Rabu 04 Apr 2018 20:54 WIB

Julian Brandt Perpanjang Kontrak di Leverkusen Hingga 2021

Brandt telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist di Bundesliga musim ini.

Winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt.
Foto: EPA/Samuel Golay
Winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Pemain sayap timnas Jerman Julian Brandt menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Bayer Leverkusen hingga 2021, Rabu (4/4). Pemain berusia 21 tahun, yang sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di timnas Jerman di Piala Dunia 2018, memilih untuk tetap bertahan meskipun ada minat dari beberapa klub top Eropa.

Brandt telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist di Bundesliga musim ini. Ia telah meraih total 24 gol dalam 126 pertandingan Bundesliga sejak bergabung dengan Leverkusen di pertengahan musim 2013/2014.

"Saya melihat bahwa sesuatu yang sangat besar sedang tumbuh di sini," kata Brandt yang telah 14 kali tampil bersama timnas Jerman. "Perpanjangan kontrak baru-baru ini dari Jonathan Tah dan Lars Bender (keduanya pemain internasional Jerman) telah menunjukkan hal itu. Kami ingin memenangkan gelar."

Leverkusen berada di urutan kelima klasemen Bundesliga dengan enam pertandingan masih tersisa musim ini. Empat tim teratas di papan klasemen akan lolos ke Liga Champions musim depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement