Jumat 06 Apr 2018 21:10 WIB

Deulofeu akan Perkuat Watford Sebelum Musim Ini Berakhir

Baru memainkan empat pertandingan liga, Deulofeu mengalami cedera otot kaki.

Gerard Deulofeu
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Gerard Deulofeu

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain pinjaman Watford Gerard Deulofeu kemungkinan akan kembali beraksi sebelum akhir musim. Ini diungkapkan pelatih Watford Javi Gracia.

Watford meminjam Deulofeu dari Barcelona pada Januari lalu. Baru memainkan empat pertandingan liga, Deulofeu mengalami cedera otot kaki pada Februari. Akan tetapi Gracia optimistis dapat menggunakan jasa Deulofeu sebelum musim ini berakhir.

"Saya yakin dia (Deulofeu) akan bermain dengan kami sebelum kami menyelesaikan musim ini," kata Gracia saat konferensi pers, dikutip Reuters, Jumat (6/4).

Bos asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa gelandang Nathaniel Chalobah belum kembali ke pelatihan tim utama setelah menjalani operasi lutut pada bulan September.

"Chalobah sedang berusaha untuk pulih, tetapi pada saat ini saya tidak punya berita lagi tentang dia. Dia tidak berlatih dengan tim, tetapi dia berlatih di gym."

Bek Watford Christian Kabasele dan Molla Wague kembali dalam tim utama setelah pulih dari cedera. Mereka masing-masing dan siap dimainkan untuk pertandingan liga melawan Burnley pada Sabtu (7/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement