Jumat 13 Apr 2018 21:21 WIB

Mulai Rp 60 Ribu Hingga Rp 200 Ribu, Tiket Piala Milad PSSI

Pembelian tiket pre-sale di laman resmi Bukalapak akan lebih murah.

Foto aerrial Stadion Pakansari di Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Foto aerrial Stadion Pakansari di Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSSI menjual tiket turnamen internasional PSSI Anniversary Cup (Piala Milad PSSI) 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada 27 April hingga 3 Mei 2018, mulai harga Rp 60 ribu hingga Rp 200 ribu. Dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (13/4), penjualan tiket dimulai secara daring (online) melalui laman resmi PSSI dan rekanannya, Bukalapak, mulai Senin (16/4).

PSSI merinci, di hari pertama Anniversary Cup 2018, harga tiket termurah ada di kategori dua utara dan selatan, yakni Rp 75 ribu. Lalu kategori satu timur dilepas seharga Rp 100 ribu dan barat Rp 150 ribu.

Sementara, tiket termahal adalah tiket VIP barat dengan harga Rp 200 ribu. Namun, di hari kedua dan ketiga, khusus harga tiket kategori dua utara dan selatan turun menjadi Rp 60 ribu. Adapun seluruh tiket tersebut berlaku untuk menyaksikan dua pertandingan setiap harinya.

PSSI dan rekanan penjualannya juga menawarkan harga tiket yang lebih murah untuk pembelian tiket sebelum penjualan atau pre-sale di laman resmi Bukalapak.

Turnamen Anniversary Cup digelar untuk memperingati ulang tahun ke-88 PSSI dan diikuti empat negara, yaitu Indonesia, Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara. Selain itu, kompetisi ini digelar sebagai turnamen uji coba menjelang Asian Games 2018 yang juga digelar di Indonesia.

Sistem turnamen ini adalah setengah kompetisi atau round robin. Peraih juara nantinya adalah tim dengan catatan poin tertinggi. Seluruh pertandingan Anniversary Cup 2018 akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement