Kamis 26 Apr 2018 06:00 WIB

Chelsea tak akan Gegabah Lepas Morata dan Bakayoko

The Blues tampaknya trauma setelah membiarkan De Bruyne dan Mohamed Salah pergi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Morata (tengah).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Alvaro Morata (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kinerja dua pemain Chelsea Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko bersama the Blues tak membuat pihak manajemen ingin melepasnya pada musim panas mendatang. Kedua pemain didatangkan Chelsea pada musim panas 2017 kemarin. Namun, sejauh ini baik Morata dan Bakayoko tak mampu memberikan kontribusi terbaik bagi klub Roman Abramovich.

Sementara itu Telegraph disadur Tribal Football, Rabu (25/4) melaporkan, Chelsea menolak tawaran untuk salah satu pemain tersebut, kecuali sang pemain menuntut untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Tampaknya the Roman Emperor enggan melepas Morata dan Bakayoko lantaran trauma dengan tindakan klub yang membiarkan Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah pergi dari London Biru.

Ya, kedua pemain tersebut menjadi bintang di Liga Primer Inggris musim ini. De Bruyne sukses mengantarkan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris. Sedangkan, Salah menjadi primadona baru lapangan hijau setelah membawa Liverpool melangkah ke semifinal Liga Champions 2017/2018.

Di sisi lain, Juve tertarik mendatangkan Morata untuk menambah daya gedor di kompetisi musim depan. Sementara mantan klub Bakayoko AS Monaco tertarik membawa kembali sang pemain ke Stade II Louis.

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dengan perolehan 63 poin dari 34 pertandingan, 19 menang, enam imbang, dan sembilan kalah. Tim besutan Antonio Conte pun berpeluang gagal mentas di Liga Champions musim depan apabila tak mampu menyalip Tottenham Hotspur di tempat keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement