Jumat 11 May 2018 16:55 WIB

Ketika Para Legenda Inter Berlatih Bersama Icardi dan Rekan

Dua kelompok pemain tersebut berada di bawah pengawasan Spalletti.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Javier Zanetti
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemandangan unik terlihat di markas latihan Inter Milan, Appiano Gentile, Jumat (11/5) pagi waktu Italia. Para eks penggawa Nerazzurri berlatih bersama skuat asuhan Luciano Spalletti.

Sekumpulan legenda Inter, di antaranya Javier Zanetti, Giuseppe Bergomi, juga Marco Materazzi, berbaur dengan Mauro Icardi dan rekan-rekan.

"Tim legenda mempersiapkan diri untuk beberapa laga persahabatan di Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (11/5).

Dua kelompok tersebut berada di bawah pengawasan Spalletti. Para senior bakal menghadapi para legenda Chelsea di London untuk mengenang mendiang Ray Wilkins. Pahlawan the Blues itu berpulang pada usia 61 tahun, sekitar awal bulan lalu. Selanjutnya Zanetti dan rekan-rekan menghadapi legenda Norwich City.

Selain tiga nama itu, masih terdapat sederet jagoan masa lalu La Beneamata. Ada Hernan Crespo, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Christian Chivu, juga Juergen Klinsmann.

Sementara, para junior tengah mempersiapkan diri untuk laga krusial akhir pekan nanti. Inter bakal berhadapan dengan Sassuolo pada giornata ke-37 Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement