Sabtu 12 May 2018 15:54 WIB

Blunder di Coppa Italia, Donnarumma Akhirnya Minta Maaf

Secara mental Donnarumma siap mengalihkan fokus ke duel-duel terakhir Serie A.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma akhirnya berbicara ke media. Donnarumma dikabarkan terpukul usai timnya dikalahkan Juventus, 0-4, pada final Coppa Italia.

Portiere 19 tahun itu melakukan blunder hingga terciptanya dua gol Juventus. Laga di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (10/5) dini hari WIB itu menjadi neraka bagi Rossoneri.

"Kami kecewa, karena kami ingin memenangkan pertandingan itu. Kami minta maaf karena tidak dapat melakukannya," kata Donnarumma kepada Milan TV mengutip dari Football Italia, Sabtu (12/5).

Sang penjaga gawang berharap rekan-rekannya berpikir ke depan. Masih ada dua laga tersisa Serie A Italia yang harus dimainkan.

Milan bakal berhadapan dengan Atalanta pada giornata ke-37. Kedua kubu bertarung memperebutkan tiket Liga Europa.

Selanjutnya pada pekan pamungkas, Il Diavolo berhadapan dengan Fiorentina. Ia menegaskan secara mental, dirinya siap mengalihkan fokus ke duel-duel tersebut.

"Peran kiper seperti itu, Anda bisa membuat kesalahan, dan kekecewaan itu normal. Tapi Anda harus berpindah dengan cepat karena ada dua pertandingan yang sangat penting di depan," jelas Donnarumma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement