Kamis 24 May 2018 05:34 WIB

Iniesta Beri Sinyal akan Merumput di Jepang

Iniesta mengunggah foto tengah di pesawat bersama Mikitani, kepala klub Vissel Kobe.

Andres Iniesta (kanan) dan bos klub Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani.
Foto: Twitter Andres Iniesta
Andres Iniesta (kanan) dan bos klub Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Andres Iniesta telah mengonfirmasi terbang ke Jepang untuk menandatangani kontrak dengan klub baru. Iniesta mengunggah foto tengah di pesawat bersama Mikitani, kepala klub Vissel Kobe yang berlaga di Liga Jepang, J1-League.

Pemain berusia 34 tahun itu mengunggah foto tersebut via akun Twitter-nya pada Kamis (24/5) dini hari WIB. Dalam foto tersebut, Iniesta tengah menggenggam tangan Mikitani di dalam jet pribadi.

"Menuju rumah baru saya, dengan teman saya," tulis Iniesta dalam unggahannya.

Ia menyebut akun Twitter Hiroshi Mikitani keterangan foto tersebut. Mikitani juga merupakan CEO Rakuten, sponsor utama kostum Barcelona.

Tak berselang lama, giliran Mikitani mengunggah fotonya bersama Iniesta, kali ini saat hendak menaiki jet. "Kembali ke Tokyo dengan teman saya," tulisnya.

Vissel Kobe telah mengumumkan akan menggelar konferensi pers pada hari ini. Diperkirakan, konferensi pers itu untuk memperkenalkan Iniesta sebagai pemain baru. Acara digelar di Tokyo, sekitar 524 km timur laut Kota Kobe.

Iniesta sebelumnya dikaitkan dengan klub Liga Super Cina, Chongqing Lifan, setelah mengonfirmasi mengakhiri kariernya dengan Barcelona pada akhir bulan lalu. Namun, belakangan nama Vissel Kobe muncul.

Iniesta telah memenangkan sembilan gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, satu Piala Dunia dan dua Piala Eropa sepanjang karier yang luar biasa. Iniesta akan terbang ke Rusia sebagai bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement