Sabtu 09 Jun 2018 13:08 WIB

Bantah ke Fiorentina, Pjaca disebut Ingin Bersaing di Juve

Agen Pjaca mengatakan kliennya tidak pernah menyatakan bersedia pindah ke Florence.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Marko Pjaca seusia mencetak gol ke gawang FC Porto.
Foto: AP Photo/Paulo Duarte
Marko Pjaca seusia mencetak gol ke gawang FC Porto.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain sayap Juventus, Marko Pjaca dikaitkan dengan Fiorentina. Kesulitan menembus posisi inti di Juve, membuat Pjaca dirumorkan mencari petualangan baru.

Agen Pjaca, Marko Naletic membantah hal itu. Ia menegaskan, pihaknya belum pernah berdiskusi dengan La Viola. "Tidak ada negosiasi, dan klien saya tidak pernah menyatakan kesediaan untuk pindah ke Florence," katanya kepada juvenews.eu, mengutip dari Football Italia, Sabtu (9/6).

Pjaca baru kembali dari masa peminjaman di Schalke 04. Selama enam bulan terakhir ia berkiprah di Bundesliga.

Pjaca sempat tampil menjanjikan pada musim 2016/2017. Saat itu sebagai pemain baru ia membela Juve dalam 20 laga di berbagai ajang, dan mencetak satu gol.

Namun cedera lutut saat membela Kroasia pada laga internasional membuat yang bersangkutan menepi selama enam bulan. Akibatnya, ia sembuh ketika Juve memiliki sederet nama ampuh di lini penyerangan sayap.

Saat ini di area yang sama dengan Pjaca, Bianconeri mempunyai Douglas Costa, Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi. Bahkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic kerap digeser ke posisi winger.

Ini membuat peluang pesepakbola 23 tahun menembus starting XI Bianconeri, makin kecil. Namun, Naletic menegaskan, kliennya percaya diri menghadapi tantangan yang ada.

"Saya ulangi, Pjaca ingin bermain, untuk mendapatkan tempatnya di Juventus," ujar sang agen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement