Kamis 21 Jun 2018 16:21 WIB

Dembele akan Ikut Jejak Nainggolan Gabung Inter

Nerazzurri berencana menduetkan Nainggolan dan Dembele musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Moussa Dembele
Foto: ultimatefifa.com
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Tottenham Hotspur Moussa Dembele bisa mengikuti jejak Radja Nainggolan untuk bergabung ke Inter Milan pada musim panas kali ini. Nainggolan, pemain AS Roma, memang santer diberitakan segera bergabung dengan kesebelasan kota mode, Inter.

La Beneamata dipercaya mengeluarkan dana sekitar 24 juta ditambah Davide Santon dan Nicolo Zanilol untuk bisa mengikat Nainggolan ke Giuseppe Meazza. Dikutip Football Italia, Kamis (21/6), spekulasi terkait transfer Inter terus berkembang. Kini peraih tiga gelar Liga Champions itu dirumorkan bakal menda 2ratkan Dembele dari Tottenham.

Nerazzurri berencana menduetkan Nainggolan dan Dembele di lini tengahnya musim depan. Sementara, kehadiran kedua orang tersebut tentu sangat dibutuhkan mengingat Inter bakal tampil di Liga Champions 2018/2019.

Nainggolan pun telah meyakinkan Dembele untuk bisa bergabung dengannya di Inter setahun saja dan setelah itu bisa pindah ke Jiangsu Suning.

Spurs dinilai siap melepas Dembele dan menurunkan harganya menjadi 30 juta euro. Klub asal London Utara telah menemukan penggantinya yakni gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement