Sabtu 14 Jul 2018 06:23 WIB

Disebut Provokator, Pemain Sriwijaya Ini Lapor Polisi

Nur Iskandar merasa dicemarkan nama baiknya oleh satu akun media sosial

Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Pemain Sriwijaya FC M Nur Iskandar melaporkan salah satu admin akun media sosial di instagram ke polisi. Ia merasa merasa dicemarkan nama baiknya oleh akun tersebut.

M Nur Iskandar mendatangi Kantor Mapolresta Palembang, Jumat (13/7) malam, untuk melapor ke Satreskrim Unit Pidana Khusus (Pidsus).

Berdasarkan laporan polisi (LP) nomor: LPB /1432 / VII / 2018 / SPKT, Nur Iskandar melaporkan akun instagram Cerita Rakyat Indonesia yang telah mencemarkan nama baiknya.

Dalam laporan itu disebutkan telah terjadi evaluasi tim Sriwijaya FC (SFC) pada putaran pertama. Sebelumnya terjadi kisruh beberapa pemain melakukan aksi protes mulai dari mogok latihan dan menggelar demo ke manajemen.

Terlapor menyebutkan otak aksi itu adalah Nur Iskandar, namun ia sendiri tidak ikut dievaluasi oleh manajemen.

"Pastinya secara pribadi nama saya buruk. Bagaimana klub lain ke depan mau menerima saya kalau dinilai saya pemain yang provokator. Ini tentunya merusak karier saya sebagai pemain sepak bola," kata Nur Iskandar menceritakan saat di BAP.

Nur juga menunjukan bukti berupa 'screenshot' dari akun IG yang menyudutkannya tersebut. Nur menunjukan bukti terlapor yang memposting itu di instastory.

Menurut KA Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang AIPDA Muhammad Haidir mengatakan, kasus itu sendiri tengah di kembangkan oleh pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

"Laporan sudah diterima sekarang kita limpahkan kepada Pidsus. Semoga pelaku bisa segera kita ketahui," kata dia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement