Selasa 17 Jul 2018 07:33 WIB

PSMS Punya 'Amunisi' Baru di Laga Kontra Persebaya

Marko Kabiay adalah pemain asal Papua yang baru direkrut PSMS

PSMS Medan
Foto: Antara
PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan bisa langsung menurunkan amunisi baru mereka di ajang Liga 1 2018. Salah satunya Marko Kabiay yang bisa diturunkan dalam laga PSMS menghadapi Persebaya di lanjutan Liga 1 2018, Rabu (18/7) esok.

Marko Kabiay adalah pemain asal Papua yang baru menandatangani kontrak bergabung dengan PSMS Medan.

    

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan, Marko sudah menandatangani kontrak dengan manajemen PSMS pada Ahad (15/7) malam. Saat itu juga manajemen PSMS langsung mendaftarkan sang pemain ke Liga Bola Indonesia (LBI).

    

"Marko sudah resmi terdaftar di LBI, dia sudah bisa memperkuat PSMS menghadapi Persebaya," kata Julius Raja usai acara penanda tanganan kontrak dua pemain yang baru bergabung ke PSMS, Rahmat Hidayat dan Ramadhan Saputra, Senin (17/7) kemarin.

(baca juga: Bekas Pelatih Persipura Resmi Tukangi PSMS Medan)    

    

Marko Kabiay dan Ramadhan Saputra, Senin (16/7) sore, langsung bertolak ke Surabaya. Skuat PSMS Medan sudah bertolak lebih dulu.

    

"Marko Kabiay sudah bisa main, Ramadhan dan Rahmat Hidayat juga secepatnya didaftarkan ke LBI agar secepatnya bisa main. Sebab itu, Marko dan Ramadhan kita kirim langsung ke Surabaya," katanya.

    

Sementara terkait bergabungnya Rahnmat dan Ramadhan, Chief Executive Officer PSMS Medan, Dodi Taher mengungkapkan dirinya puas dua penggawa asal Medan itu bisa kembali merumput di Medan. Kehadiran mereka sudah tentu akan memperkuat tim kebangaan masyarakat Medan.

   

"Senang saya, dua anak Medan sudah bergabung lagi dengan PSMS. Ini, bukti keseriusan kita membenahi PSMS,"¿ kata Dodi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement