Jumat 20 Jul 2018 18:58 WIB

Indonesia Pastikan Dua Tempat di Final Singapore Open

Pertandingan sesama wakil Indonesia terjadi di semifinal ganda putra dan campuran

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Indonesia memastikan akan mengirimkan dua wakilnya ke babak final turnamen Singapore Open 2018. Pasalnya di laga semifinal besok, dua laga di sektor ganda putra dan ganda campuran mempertandingan sesama wakil Indonesia.

Di babak perempat final hari ini (20/7), ganda campuran unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang melawan unggulan tujuh dari Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan 21-16 dan 21-15. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan menjadi 5-2 dengan keunggulan Tontowi/Liliyana.

photo
Pasangan muda ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow

 

Indonesia menambah wakilnya yang lolos ke semifinal melalui pasangan junior Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow setelah mengalahkan pasangan Cina Taipei, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dengan 21-10 dan 21-13. Sehingga Akbar/Winny akan melawan seniornya, Tontowi/Liliyana di semifinal untuk memperebutkan tempat di final.

 

Di ganda putra, Angga Pratama/Rian Agung Saputra menang tanpa bertanding. Setelah lawannya di perempat final dari Thailand, Bodin Issara/Maneepong Jongjit menyatakan walk over.

Pasangan ganda putra lainnya, unggulan lima, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan juga menang lawan pasangan Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan 21-19 dan 21-19. Sehingga di semifinal, Hendra/Ahsan akan melawan Angga/Rian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement