Senin 23 Jul 2018 01:40 WIB

Torres dan Iniesta Derita Kekalahan dalam Debut di J-League

Dua mantan La Liga gagal membawa meraih kemenangan di laga perdana di J-League.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Bayu Hermawan
Andres Iniesta (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Vissel Kobe.
Foto: EPA-EFE/KIMIMASA MAYAMA
Andres Iniesta (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain baru Vissel Kobe.

REPUBLIKA.CO.ID, TOSU -- Fernando Torres dan Andres Iniesta tidak berhasil menjalani debut J-League mereka dengan hasil yang memuaskan. Kedua mantan bintang La Liga tersebut kalah di pertandingan pertama.

Mantan pemain Atletico Madrid dan Liverpool Torres yang kini bermain untuk Sagan Tosu kalah 1-0 dari Vegalta Sendai. Sagan Tosu mengalami kekalahan setelah kebobolan pada menit ke-87.

Torres sempat memiliki peluang mencetak gol melalui sundulan kepalanya tapi berhasil ditahan oleh tim lawan. Sementara itu mantan bintang Barcelona Andreas Iniesta yang kini bermain untuk Vissel Kobe harus mengalami kekalahan telak di debutnya di Jepang.

Vissel Kobe dibantai 3-0 oleh Shonan Bellmare. Iniesta yang baru bermain pada menit ke-32 gagal mencetak gol untuk tim barunya tersebut.

Torres pindah ke Sagan Tosu pada tanggal 15 Juli lalu sementara Iniesta sudah resmi menjadi pemain Vissel Kobe sejak tanggal 24 Mei. Iniesta memutuskan pindah ke Jepang setelah 16 tahun bermain untuk Barcelona.

Sementara Torres yang sudah jarang dimainkan di Atletico Madrid pada musim 2017/2018 kemarin juga memilih pindah ke Jepang. Sebelum kembali ke klub masa kecilnya Atletico Madrid, Torres lama bermain di Liga Primer bersama Chelsea dan Liverpool.

Torres dan Iniesta masuk ke dalam skuad generasi emas Spanyol. Mereka membawa Spanyol meraih piala Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement