Rabu 29 Aug 2018 13:05 WIB

Putra Pertama Ronaldo Masuk Akademi Juventus

Ronaldo memang sering memamerkan bakat putranya mengolah si kulit bundar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo Jr, putra CR7, dikabarkan sudah masuk sebagai pemain di akademi Juventus. Bocah berusia delapan tahun itu tergabung dengan Bianconeri U-9.

Ronaldo memang sering memamerkan bakat putranya mengolah si kulit bundar lewat akun Instagramnya. Ronaldo junior memang sering diajak ayahnya ke lapangan latihan sejak masih membela Real Madrid.

"Ronaldo junior sudah mulai berlatih di akademi Juventus. Ia sudah diterima di tim U-9," tulis Football Italia, Selasa (28/8).

Belum ada informasi posisi apa yang akan didalami oleh Ronaldo cilik itu. Dua tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan media, Ronaldo ingin Ronaldo Jr menjadi penyerang seperti dirinya. Tapi putra hasil hubungan Ronaldo dengan mantan kekasih dari Inggris itu lebih memilih menjadi seorang penjaga gawang.

Saat Ronaldo jr berlatih, ia diantar oleh kekasih Ronaldo, Geogina Rodriguez. Karena Ronaldo harus ikut latihan bersama Mralem Pjanic dan kawan-kawan.

Ronaldo Jr bukanlah satu-satunya putra pesepak bola yang menimba ilmu di akademi La Vecchia Signora. Putra Andrea Barzagli, Mattia Barzagli sudah memasuki tahun kedua di Juventus junior. Putra Claudio Marchisio, Davide, juga sudah bermain di tim U-9 Juventus. Tapi Davide kemungkinan akan berhenti menyusul kepergian ayahnya dari Turin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement