Sabtu 01 Sep 2018 20:29 WIB

Kegembiraan Usain Bolt Usai Jalani Debut Jadi Pesepak Bola

Bolt bermain sebagai pesepak bola bersama klub Australia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Nur Aini
Latihan pertama legenda lari dunia Usain Bolt bersama Central Coast Mariners.
Foto: AP Photo/Steve Christo
Latihan pertama legenda lari dunia Usain Bolt bersama Central Coast Mariners.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW SOUTH WALES -- Legenda pelari sprint Usain Bolt mengungkapkan kegembiraannya usai menjalani debut sebagai pesepak bola bersama klub Australia, Central Coast Mariners. Bolt menjajal jadi pemain sepak bola perdana saat the Mariners memenangkan pertandingan 6-1 melawan Central Coast Select XI, Jumat (31/8) waktu setempat.

Pemain berusia 32 tahun itu masuk di babak kedua. Para fansnya berkumpul di Gosfrod, kota kecil di New South Wales, untuk menyaksikan juara Olimpiade 8 kali tersebut  bermain.

''Menikmati saat bermain malam ini bersama Central Coast Mariners. Terima kasih kepada semua fan yang telah datang untuk mendukung,'' ucap Bolt, dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (1/9).

Bolt yang sebelumnya berlatih bersama Broussia Dortmund itu mengaku ngefans dengan Cristiano Ronaldo. Alasannya karena Ronaldo tipikal pemain yang bekerja keras. Sebab, dirinya sadar bukan pemain yang berbakat seperti Lionel Messi, yang memang bermain bola sejak kecil.

''Cristiano bekerja keras untuk menjadi yang terbaik, dan saya ingin melebihnya. Saya ingin bekerja keras mejadi yang terbaik, itu fokus saya,'' ujar Pelari asal Jamaika tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement