Ahad 09 Sep 2018 15:50 WIB

Terry Dikabarkan Segera Merapat ke Spartak Moskow

Terry disebut-sebut akan menerima kontrak selama satu tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
John Terry
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Chelsea John Terry dikabarkan akan segera merapat ke klub Rusia, Spartak Moskow. Terry disebut-sebut akan menerima kontrak selama satu tahun dan memiliki opsi untuk memperpanjang pada tahun berikutnya.

Pemain berusia 37 tahun itu akan pindah ke Spartak Moskow dengan status bebas transfer setelah memutuskan meninggalkan Aston Villa akhir musim lalu. Dikutip dari Sky Sports, Ahad (9/9), mantan kapten Chelsea itu akan menjalani tes medis di Roma, Italia, Sabtu (8/9) waktu setempat.

Terry sebenarnya sempat menyatakan akan kembali ke Villa, setelah mengungkapkan ia masih memiliki bisnis yang belum selesai di Villa Park. Meskipun akhirnya mantan kapten tim nasional Inggris tersebut memilih untuk bergabung dengan Spartak Moskow, yang saat ini berada di peringkat kedua, di Liga Primer Rusia, di bawah rivalnya Zenit St Peterburg.

Terry bisa saja akan reuni dengan Seven Gerard, mantan rekan setimnya di tim nasional, yang melatih Rangers di Liga Europa. Sebab baik Spartak maupun Rangers berada di satu grup bersama Villareal dan Rapid Wina. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement