Selasa 18 Sep 2018 03:51 WIB

Ludahi Francesco, Douglas Costa: Anda tak Tahu Ucapannya

Douglas Costa mengakui kesalahannya saat pertandingan Juventus kontra Sassuolo.

Rep: Muhyidin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Douglas Costa
Foto: EPA/JASON SZENES
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Juventus Douglas Costa mengakui kesalahannya pada saat meludahi pemain Sassuolo Federico Di Francesco dalam laga Juventus kontra Sassuolo Ahad (16/9) kemarin. Dalam laga ini, Tim Nyonya Besar mengalahkan lawannya dengan skor 2-1.

"Saya salah, tetapi Anda tidak tahu apa yang dia ucapkan kepada saya," ujar Douglas dikutip dari Football Italia, Selasa (18/9).

Dalam insiden itu, Douglas memang sempat kehilangan kendali menjelang akhir pertandingan, dia menyikut dan menanduk Francesco. Wasit pun memberikan kartu kuning kepada Douglas.

Namun, video asisten wasit (VAR) kemudian memperlihatkan bahwa saat itu ternyata Douglas juga meludahi wajah Francesco, sehingga dia pun diganjar kartu merah. Pemain Brasil itu dilarang bermain dalam tiga pertandingan mendatang.

“Kamu tidak tahu apa yang dia katakan kepada saya, tetapi tidak apa-apa,” tulis Douglas Costa di akun Instagramnya.

Postingan Douglas itu juga dikomentari oleh Bek kiri Juventus Patrice Evra. Menurut Evra, meskipun Douglas sudah meminta maaf, orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang dikatakan Francesco kepadanya.

“Tahukah kamu bahwa simbol Juventus adalah zebra? Bukan seekor llama. Kamu telah meminta maaf atas sikapmu, tetapi orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang dikatakannya kepadamu," kata Evra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement