Kamis 20 Sep 2018 08:21 WIB

Akui Kualitas Madrid, De Rossi: Roma Buat Sejumlah Kesalahan

Pergerakan penggawa Los Blancos membuat skuat Maggica dalam tekanan.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kapten AS Roma Daniele de Rossi (kanan) berebut bola dengan kiper Real Madrid Keylor Navas
Foto: EPA/JP Gandul
Kapten AS Roma Daniele de Rossi (kanan) berebut bola dengan kiper Real Madrid Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten AS Roma Daniele de Rossi mengakui kehebatan Real Madrid. Roma baru saja dihajar Madrid pada laga pembuka Grup G Liga Champions Eropa musim ini.

Bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9) dini hari WIB, I Lupi menyerah 0-3. De Rossi berpendapat ia dan rekan-rekannya sudah berusaha keras meladeni tuan rumah.

Baca Juga

"Mereka punya pemain bertahan yang sangat hebat. Sulit mencetak gol melawan mereka. Dalam hal sikap, kami tidak pernah menyerah, ini positifnya," kata gelandang 35 tahun kepada Sky, dikutip dari UEFA, Kamis (20/9).

De Rossi melihat sepanjang pertandingan timnya terus berlari. Pergerakan para penggawa Los Blancos membuat skuat Maggica dalam tekanan.

Makin melempem ketika wakil Italia itu gagal menampilkan kinerja terbaik dalam tingkat teknis. "Kami membuat beberapa kesalahan sendiri," ujar De Rossi.

Roma memperpanjang tren negatif pada awal musim ini. Sebelumnya di kompetisi Serie A Italia, I Giallorossi baru mengantongi lima poin dari empat laga sehingga bertengger di posisi kesembilan klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement