Sabtu 13 Oct 2018 09:52 WIB

Bolt Cetak Dua Gol untuk Central Coast Mariners

Laga kontra Macarthur South West United jadi yang pertama bagi Bolt sebagai starter.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Latihan pertama legenda lari dunia Usain Bolt bersama Central Coast Mariners.
Foto: AP Photo/Steve Christo
Latihan pertama legenda lari dunia Usain Bolt bersama Central Coast Mariners.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW SOUTH WALES -- Usain Bolt membuktikan dirinya layak menjadi pesepak bola profesional. Pemain asal Jamaika tersebut mencetak dua gol untuk Central Coast Mariners saat melawan Macarthur South West United. Pertandingan tersebut juga menjadi yang pertama bagi Bolt bermain sebagai starter.

Bolt mencetak dua gol tersebut di babak kedua, usai timnya menang 4-0. Gol pertama Bolt lahir dari aksi indovidunya di dalam kotak penalti.

Meski dikawal bek lawan, Bolt mampu melepaskan tendangan kaki kiri keras yang merobek gawang lawan. Sementara gol kedua terbilang cukup mudah, karena ia hanya memafaatkan kesalahan antisipasi antara bek dan kiper dari Macarthur.

"Bermain pertama kali sebaga starter dan mencetak dua gol adalah perasaan yang luar biasa," ucap peraih delapan kali medali emas tersebut, dikutip Marca, Sabtu (13/10).

Bolt mengaku bahagia dapat menunjukan jika dia terus mengembangkan permainannya. Ia menegaskan akan menjadi pemain Mariner dan bergabung dengan tim. Sebab, saat ini Bolt masi menjalani masa percobaan di Australia dan tempatnya di skuat masih belum dijamin aman. Bolt juga pernah berlatih bersama Borussia Dortmund di Norwegia dan Afrika Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement