Selasa 16 Oct 2018 20:11 WIB

PSMS Medan Target Curi Poin di Kandang Sriwijaya

PSMS Medan berambisi melanjutkan tren positif di laga tandang

Tim PSMS Medan
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Tim PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga I Indonesia. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (18/10).

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengatakan ia dan kawan-kawan berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC. Sekaligus melanjutkan tren positif dari beberapa laga tandang yang selalu berhasil mencuri poin.

Untuk itu, lanjut dia, berbagai persiapan sudah dimatangkan, baik strategi maupun kerjasama tim. Serta mental setiap pemain sehingga mampu meredam semua serangan yang dilakukan lawan.

"Persiapan kita sudah bagus, semoga hasil away belakangan ini bisa berlanjut di Sriwijaya. Semoga kita bisa mendapatkan poin di kandang lawan," katanya.

Sementara terkait lawan yang harus diwaspadai, pemain bernomor punggung 24 itu menyebutkan bahwa semua lawan sama berbahayanya. Sehingga tidak bisa dibiarkan bebas menggiring bola sampai garis pertahanan.

"Semua pemain Sriwijaya harus diwaspadai karena semua sama berbahayanya. Kami tidak boleh lengah sedikitpun terutama pada menit-menit awal," katanya.

Menurut dia, untuk bisa memenuhi target minimal mencuri poin dikandang Sriwijaya, semua pemain harus bekerja keras sepanjang laga. Dan yang tidak kalah penting adalah disiplin dengan tanggung jawab masing-masing.

"Kami harus kerja keras kalau mau mendapat poin di Palembang. Kami juga mohon doa dari masyarakat Kota Medan dan sporter semoga kami bisa kembali membawa poin dari lawatan ke Palembang," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement