Senin 22 Oct 2018 16:58 WIB

Pelatih Baru Sriwijaya FC Bawa 18 Pemain ke Kandang PSIS

Sriwijaya akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-27 Liga 1.

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera (tengah) dan pemain SFC Achmad Faris (kiri) memberikan keterangan pers pada sesi pre post match, Senin (22/10) di stadion Moehamad Soebroto Magelang.
Foto: dok. Media Officer Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera (tengah) dan pemain SFC Achmad Faris (kiri) memberikan keterangan pers pada sesi pre post match, Senin (22/10) di stadion Moehamad Soebroto Magelang.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG – Pelatih baru Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera bergerak cepat. Usai diperkenalkan kepada para pemain dan wartawan pada Ahad (22/10), pelatih asal Argentina tersebut langsung membawa para pemain klub berjuluk Laskar Wong Kito berangkat ke Semarang. Sriwijaya akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10).

Menurut asisten manajer tim Achmad Haris, Alfredo membawa 18 pemain untuk menghadapi PSIS di Magelang. "Sekarang para pemain sudah berada di Magelang,” katanya, Senin (22/10).

Ia menjelaskan, Sriwijaya FC tidak membawa seluruh pemainnya ke Magelang. Ada dua penggawa yang tidak dimainkan saat menghadapi PSIS karena masih dalam pemulihan cedera, yakni Goran Gancev dan Mohamadou Al Hadji.

Sementara itu menurut asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan, dua pemain yang sebelumnya bergabung dengan tim nasional, Alberto Goncalves dan Zulfiandi ikut dibawa untuk menghadapi PSIS. Dua pemain tersebut sebelumnya sempat absen saat Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

“Kehadiran Beto dan Zulfiandi memang sangat kami harapkan mampu menambah kekuatan serta memenuhi target mencuri poin penuh atas PSIS nanti,” kata Hartono.

Sriwijaya FC menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin, hasil dari delapan kali menang, enam seri, dan 12 kali kalah. PSIS berada pada peringkat 11, meraih 33 poin hasil dari sembilan kali menang, enam kali seri, dan 11 kali kalah.

Daftar 18 pemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Semarang :

Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Marco Meraudje, Jeki Arisandi, Rizky Abdiansyah, Ahmad Fariz, Alan Henrique, Zalnando, Yu Hyun Koo, Zulfiandi, M Hambali, Manucechr Dzalilov, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves, Rizky Dwi Ramadhana, M Ridwan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement