Kamis 01 Nov 2018 05:58 WIB

Program tak Cocok, Conte Dikabarkan Tolak Pinangan Madrid

Real Madrid harus segera menunjuk pelatih tetap dalam dua pekan ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antonio Conte dikabarkan menolak untuk mengambil alih posisi pelatih Real Madrid yang ditinggalkan oleh Julen Lopetegui. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (31/10), Conte merasa program yang ditawarkan oleh Los Blancos tidak cocok untuknya.

Conte diklaim hanya ingin berlabuh ke Santiago Bernabeu jika programnya cocok. Padahal sebelumnya hambatan pelatih asal Italia tersebut tak bisa bergabung ke Real Madrid karena salah satu klausul kontraknya dengan Chelsea.

Namun ternyata diketahui bahwa kewajiban dalam kontrak tersebut hanya berlakujika Conte melatih klub di Liga Inggris. Oleh karena itu dirinya bebas bergabung dengan klub manapun di luar Inggris.

Conte memang menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai pelatih Madrid, lantaran saat ini dirinya sedang menganggur. Conte meninggalkan the Blues usai dipecat pada akhir musim lalu. Ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan istirahatnya dari sepak bola hingga musim panas tahun depan.

Namun Madrid harus segera menunjuk pelatih tetap dalam dua pekan ini. Sementara saat ini kursi kepelatihan dipegang oleh Santiago Solari, yang telah menjalani latihan dan akan berhadapan dengan klub Divisi III Melilla di Copa Del Rey pada Rabu (31/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement