Rabu 21 Nov 2018 09:35 WIB

Chelsea Siap Berikan Kante Kontrak Mahal Bulan Depan

Chelsea berencana menaikkan bayarannya hingga hampir dua kali lipat.

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea N'Golo Kante.
Foto: AP
Pemain Chelsea N'Golo Kante.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea tidak ingin kehilangan pemain pilarnya N’Golo Kante. Seperti laporan Standard, Selasa (20/11), manajemen the Blues dilaporkan akan memberikan perpanjangan kontrak baru untuk sang gelandang bertahan agar tetap bertahan di Stamford Bridge. Ini akan membuat para peminat Kante gigit jari.

Kontrak Kante masih tersisa tiga tahun bersama Chelsea hingga 2021. The Blues ingin memperpanjang masa bakti gelandang 27 tahun tersebut dengan menambah bayarannya. Gaji Kante saat ini bernilai 150 ribu pound per pekan. Chelsea berencana menaikkan bayarannya hingga hampir dua kali lipat yakni 290 ribu pound per pekan.

Kante sedang dalam performa yang bagus beberapa musim terakhir. Itu membuat beberapa tim ingin mendatangkannya. Klub kaya Paris Saint-Germain salah satu berminat untuk membawa Kante kembali ke Prancis. Selain itu, ada Manchester United yang berencana untuk membuat penawaran juga.

Namun nampaknya Chelsea belum tertarik untuk menjual Kante dalam waktu dekat. Musim ini, Kante memerankan peran baru di Chelsea. Ia diberikan tugas oleh sang pelatih kepala Maurizio Sarri untuk lebih menyerang. Ini peran yang sangat berbanding terbalik dengan yang diberikan Antonio Conte. Namun peran barunya itu tidak membuat performa Kante menrun, justru ia melakukannya dengan baik.

Kante merupakan salah satu dari tujuh pemain Chelsea yang selalu menjadi starter di setiap pertandingan Liga Inggris di bawah Sarri. Dia pun telah sukses dan menjadi pemain besar di Chelsea sejak bergabung pada 2016. Selain sukses di Chelsea, Kante pun meroket bersama tim nasional Prancis dan menjuarai Piala Dunia 2018.

Nantinya kontrak baru Kante akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub, mengalahkan Eden Hazrd. Akan tetapi, manajemen the Blues dilaporkan akan segera menaikkan gaji Hazard lebih tinggi untuk membuatnya bertahan di London. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement