Rabu 28 Nov 2018 08:04 WIB

Mourinho Kecewa Pemain MU Buang Banyak Peluang

Paling tidak ada 20 percobaan yang dilakukan Anthony Martial dkk.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) memang berhasil lolos dari fase grup Liga Champions usai menang 1-0 atas Young Boys, Rabu (28/11) WIB. Namun pelatih MU Jose Mourinho mengaku kecewa dengan penyelesaian akhir dari para pemainnya.

Paling tidak ada 20 percobaan yang dilakukan Anthony Martial dkk. Namun hanya satu yang masuk ke gawang. Itu pun terjadi pada masa injury time.

Baca Juga

''Permainan menunjukkan hal baik dan juga banyak hal yang mengecewakan,'' ujar Mourinho dikutip dari Dailystar, Rabu (28/7).

Mourinho menyatakan skuatnya kehilangan banyak kesempatan dalam momen-momen krusial. Sebab, lanjutnya, pertandingan semacam ini, jika mencetak gol di menit-menit awal, normalnya akan melaju dengan performa yang berbeda. Menurutnya, dengan penampilan di Old Trafford seperti itu, timnya bisa saja hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah.

Namun, Mou enggan menyalahkan satu pemain yang membuang kesempatan. Sebab ada banyak peluang yang hilang percuma. Meskipun akhirnya gol yang ditunggu datang di menit akhir lewat aksi Maruoane Fellaini.

Mou juga memuji penampilan gemilang David De Gea yang melakukan satu penyelamatan fenomenal. ''Penyelamatan yang hanya kiper terbaik dunia yang melakukannya dan memberikan kami kemungkinan untuk memenangkan pertandingan,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement