Sabtu 08 Dec 2018 14:38 WIB

Istri Bantu Bujuk Fabregas ke Milan

Fabregas menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub di Liga Turki dan Ligue 1 Prancis

Rep: Febrian Fachri/ Red: Friska Yolanda
Cesc Fabregas
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan disebut ikut mendorong pasangan hidupnya agar hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan klub Italia AC Milan. Perempuan asal Lebanon itu ingin Fabregas membuka lembaran baru di Italia setelah sepanjang musim ini tidak mendapatkan posisi utama bersama The Blues. 

"Istri Fabregas berusaha membujuk pemain Spanyol itu ke Milan," begitu laporan dari La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (8/12).

Atas saran Daniella Semaan juga, Fabregas menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub di Liga Turki dan Ligue 1 Prancis. Perempuan berusia 43 tahun yang telah melahirkan tiga buah hati untuk Fabregas itu ingin pindah ke Italia karena sudah lama mengagumi keindahan Kota Milan. 

I Rossoneri tidak dapat dirahasiakan lagi sangat meminati mantan kapten Arsenal tersebut. Milan butuh Cesc untuk menjadi dirijen lapangan tengah tim asuhan Gennaro Gattuso. Milan mengalami kelangkaan gelandang pengatur serangan karena Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura absen karena cedera dalam kurun waktu yang cukup lama. 

Manajemen IL Diavolo Rosso sudah melayangkan uang 10 juta euro kepada The Blues agar mau melepas pesepak bola 31 tahun itu ke San Siro. Milan pun siap memberikan Cesc gaji 4,5 juta euro dengan durasi kontrak awal selama 2,5 tahun. Milan juga menjanjikan Fabregas satu tempat di tim inti asalkan pemain timnas Spanyol itu konsisten menjaga kebugaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement