Rabu 12 Dec 2018 18:02 WIB

Dybala dan Cancelo Kemungkinan Cadangan Lawan Young Boys

Juventus belum aman di puncak klasemen Grup H.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Para pemain Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Para pemain Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, BERN -- Juventus akan bertandang ke Stade de Suisse, markas Young Boys, untuk melakoni laga terakhir Hrup H Liga Champions, Kamis (13/12) dini hari WIB. Nyonya Tua mengincar kemenangan.

Bianconeri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sejak pertandingan kelima dua pekan lalu. Tapi, pasukan Massimiliano Allegri tetap memburu tiga angka atas tim asuhan Gerardo Seoane supaya lolos ke 16 besar dengan status juara grup. 

Baca Juga

Juventus belum aman di puncak klasemen Grup H. Mereka hanya berjarak dua angka dengan peringkat dua Manchester United. Pada saat bersamaan, Iblis Merah akan bertandang ke markas klub Spanyol Valencia. 

Allegri kemungkinan akan merotasi sejumlah pemain supaya kondisi tim tidak kelelahan untuk melanjutkan kampanye positif di pentas Serie A. Bek kanan yang tengah naik daun Joao Cancelo kabarnya akan diistirahatkan. Pemain asal Portugal itu sementara digantikan Juan Cuadrado yang juga cekatan di sektor bek kanan. 

Striker lincah Paulo Dybala kemungkinan juga akan duduk di bench. Dybala harus diistirahatkan supaya tenaganya tetap bugar. Allegri akan memasang formasi 4-4-2 di markas Young Boys. 

Rodrigo Bentancur dan Mralem Pjanic akan memainkan peranan sebagai dirijen lapangan tengah. Federico Bernardeschi dan Douglas Costa akan berperan di sisi sayap. Tumpuan lini depan ialah duet maut Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. 

Berikut prediksi susunan pemain Juventus melawan Young Boys, dikutip dari Football Italia:

Kiper: Szczesny

Bek: Cuadrado (kanan) Rugani, Bonucci (tengah) De Sciglio (kiri)

Gelandang: Bernardeschi (sayap kanan) Bentancur, Pjanic, Douglas Costa (sayap kiri)

Striker:  Ronaldo, Mandzukic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement