Rabu 02 Jan 2019 19:38 WIB

Gian Zola Tunggu Kepastian Persib

Zola sempat mendapatkan tawaran dari klub asal Thailand.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Gian Zola di SPOrT Jabar, Bandung, Jumat (20/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Gian Zola di SPOrT Jabar, Bandung, Jumat (20/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gian Zola kembali bersama Persib Bandung usai dipinjamkan pada Persela Lamongan selama separuh musim lalu. Zola yang masih memiliki kontrak dengan Persib masih menunggu kepastian dari manajemen.

Ayah Zola, Budi Nugraha menyatakan, belum mengetahui rencana dari manajemen. Karena belum ada pemberitahuan bagi Zola untuk menghadap ke manajemen.

"Nanti tidak tahu tanggal berapa, ada obrolan lagi mungkin," kata Budi, Senin (31/12).

Budi menyebut Zola memiliki perkembangan yang pesat usai dipinjamkan ke Persela. Di Persela, Zola memiliki jam terbang yang lebih tinggi sehingga kontribusinya pada tim cukup baik. "Kalau saya lihat di Persela dominan, kelihatan enjoy banget," terangnya.

Budi mengakui bahwa kakak dari Beckham Nugraha ini memiliki tawaran di klub lain. Tidak tanggung-tanggung, Zola mendapatkan tawaran dari klub asal Thailand. "Sebetulnya sudah ada termasuk dari luar Indonesia, ada dari Asia, dari Thailand. Kalau di Indonesia ada enam tim tapi saya tidak bisa sebutkan timnya, Liga 1 papan atas," ungkapnya.

Namun Zola belum mau menerima pinangan tim lain. Karena, menurut Budi, Zola masih harus melihat nasibnya bersama Persib, termasuk jika Zola kembali mendapatkan sedikit waktu bermain seperti saat di Persib dulu.

"Kalau saya lihat karena kemarin enjoy di luar mungkin kalau saya pribadi orang tua inginnya di luar, bukan Zola gak mau di Persib, cuma untuk jam terbang lebih bagus di luar. Tapi kalau dipakai di Persib gak apa apa," jelas Budi menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement