Senin 07 Jan 2019 15:22 WIB

Madrid Dilibas Sociedad, Luka Modric Geram

Dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dilibas Sociedad dengan

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Real Madrid Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik Ballon d'Or
Foto: AP
Pemain Real Madrid Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik Ballon d'Or

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku kecewa dengan performa timnya kala menjamu Real Sociedad dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-18, Senin (7/1) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid dilibas Sociedad dengan skor 0-2.

Peraih Ballon d'Or 2018 itu melihat El Real menghadapi permasalahan serius. Kubunya butuh pertemuan khusus menyikapi hal ini. "Kami harus duduk bersama, berbicara dan melihat kembali apa masalah kami. Ini situasi yang tidak normal, bukan hanya satu kali, tetapi sering terjadi," kata Modric, dikutip dari Four Four Two.

Ia berpendapat banyak pengawa Los Blancos belum menunjukkan performa terbaik. Itu membuat tim mengalami inkonsistensi. Sehingga mereka harus mencari solusi bersama. Bersamaan dengan momen negatif ini, pelatih Santiago Solari mulai mendapatkan tekanan.

Modric menilai Solari sudah melakukan pekerjaan dengan tepat. Masalahnya pada efektivitas permainan si putih. "Kami harus berbuat lebih baik dan lebih fokus," ujar kapten tim nasional Kroasia itu.

Hasil di Bernabeu, membuat El Real turun ke peringkat kelima klasemen sementara La Liga. Dengan mengantongi 30 poin, Madrid tertinggal 10 angka dari Barcelona di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement