Jumat 18 Jan 2019 03:02 WIB

Kegirangan Samantha Kerr Bertemu Serena Williams

Keduanya menjadi duta untuk mempromosikan produk ternama dunia, Nike.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Serena Williams
Foto: EPA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE -- Pesepak bola wanita Australia Samantha Kerr atau Sam Kerr awal pekan ini berkesempatan bertemu dengan petenis yang menjadi idolanya sejak lama, Serena Williams. Striker klub Chicago Red Stars itu bertemu Serena yang kini berada di Melbourne untuk mengikuti Grand Slam Australia Terbuka.

"Ketika bertemu dengan orang terhebat sepanjang sejarah," kata Kerr melalui akun Instagramnya, awal pekan ini.

Di mata Kerr, tidak ada petenis lain sehebat Serena Williams. Hal itu terbukti dengan catatan gelar grand slam yang dikoleksi adik kandung Venis Williams itu. Serena telah memenangkan 23 grand slam. Tujuh di Australia Terbuka, tiga Prancis Terbuka, tujuh Wimbeldon, dan enam AS Terbuka.

Walau bergelut di bidang olahraga yang berbeda, Kerr menjadikan Williams sebagai panutan. Pemain yang telah mencatatkan 72 laga untuk timnas wanita Australia itu ingin meniru Williams untuk hal kedisiplinan dan konsistensi berkarier. Williams sudah berumur 37 tahun. Tapi sampai sekarang naluri juara Williams belum pudar sama sekali.

Pertemuan Kerr dengan Williams bukan sebuah kebetulan. Keduanya sama-sama menjadi duta untuk mempromosikan produk ternama dunia, Nike. Tapi pertemuan pertama ini sangat berkesan buat Kerr. Sebelumnya ia hanya melihat Williams di televisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement