Jumat 18 Jan 2019 21:15 WIB

Neguete tak Sabar Bela Persija di Hadapan Jakmania

Bek tengah berusia 28 tahun itu menegaskan siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Vinicius Lopes Laurindo  alias Neguete.
Foto: Dok Persija
Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain baru Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo mengaku tidak sabar bermain di hadapan ribuan anggota kelompok suporter Persija, The Jakmania. Pemain yang akrab disapai Neguete ini berasal dari Brasil. 

"Saya sangat antusisas karena ini petualangan baru. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan tim anyar. Persija tim hebat dengan suporter yang luar biasa," ujar Neguete, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat (18/1).

Baca Juga

Bek tengah berusia 28 tahun itu menegaskan siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi klub berjuluk Macan Kemayoran. Dia menyadari bahwa The Jakmania memiliki harapan besar padanya setelah pada musim 2018, Persija memiliki bek tengah tangguh yang juga berasal dari Brasil Jaimerson da Silva. Jaimerson sudah hengkang ke Madura United.

"Saya tahu Jaime bek bagus. Namun saya siap bekerja keras untuk membantu Persija meraih prestasi tertinggi," tutur Negueta.

Neguete sudah berlatih dengan rekan-rekannya pada Jumat (18/1) pagi.  Menurut bek bertinggi badan 190 centimeter itu, pemain Persija menyambutnya dengan baik. Rasa nyamannya bertambah karena pemain Persija Bruno Matos, yang juga dari Brasil, adalah teman lamanya.

"Semua itu bagus itu untuk adaptasi saya. Bruno Matos akan membantu saya di Persija karena saya sangat mengenalnya," tutur Neguete.

Persija menjalani jadwal padat sepanjang 2019. Selain berlaga di Liga 1, mereka juga harus bertanding di lanjutan Piala Indonesia 2018 dan kualifikasi Liga Champions Asia 2019. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement