Sabtu 19 Jan 2019 23:30 WIB

Tantang Yordania di Babak 16 Besar, Vietnam Bidik Gol Cepat

Vietnam sudah merasakan bermain melawan tim kuat seperti Iran dan Irak.

Pemain Timnas Vietnam di ajang Piala Asia 2019.
Foto: EPA-EFE/Ali Haider
Pemain Timnas Vietnam di ajang Piala Asia 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pelatih tim nasional (timnas) Vietnam Park Hang-seo mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk dapat melewati tantangan di babak 16 besar melawan Yordania pada babak 16 besar Piala Asia 2019, Ahad (20/1), di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab. Vietnam sudah dua kali bertemu Yordania tahun lalu di babak kualifikasi Piala Asia 2019 dengan hasil imbang, 1-1 dan 0-0.

"Kami sudah merasakan bermain melawan tim kuat seperti Iran dan Irak. Besok kami akan memaksimalkan kekuatan kami melawan Yordania," kata Hong-seo seperti dikutip dari laman resmi AFC, Sabtu (19/1).

Baca Juga

Pada fase grup Piala Asia 2019, Vietnam yang berada di Grup D lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik setelah kalah dari Iran dan Irak, dan menang atas Yaman. Vietnam beruntung karena memiliki poin fairplay yang lebih baik ketimbang Lebanon.

Pelatih asal Korea Selatan itu memperkirakan Yordania akan tampil agresif seperti ketika mengalahkan Suriah. "Tapi jika kami bisa mencetak gol pertama dengan cepat, maka itu akan membuat sulit langkah mereka," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement