Jumat 25 Jan 2019 16:31 WIB

Akui Kekuatan City, Hazard: Peluang Chelsea di Final 50:50

Chelsea menyisihkan perlawanan Tottenham Hotspur di tahapan empat besar.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Chelsea FC, Eden Hazard, berbicara tentang kans timnya pada final Piala Liga. Armada the Blues bertemu Manchester City di fase akhir tersebut.

Partai puncak turnamen ini berlangsung di Stadion Wembley, London, Ahad (24/2) malam WIB. Masih sebulan ke depan, namun antusiasme sudah terasa.

Hazard menegaskan, kubunya bakal meladeni lawan berkelas. Ia memahami selalu sulit bagi Chelsea ketika berhadapan dengan City.

"Bersama Liverpool, saya pikir mereka tim terbaik Liga Primer saat ini. Mereka memenangkan banyak trofi dalam lima atau enam tahun terakhir," kata kapten tim nasional Belgia dikutip dari Four Four Two, Jumat (25/1).

Chelsea menyisihkan perlawanan Tottenham Hotspur di tahapan empat besar. Pada leg pertama, anak-anak London Biru sempat kalah, 0-1.

Skuat polesan Maurizio Sarri lantas membalikkan keadaan. Pada leg kedua di rumah sendiri, Stadion Stamford Bridge, Jumat (25/1) dini hari WIB, Hazard dkk menang 2-1.

Agregat akhir menjadi 2-2. Chelsea unggul 4-2 dalam sesi adu penalti. "Saya pikir kami termasuk tim hebat, jadi peluang di final 50:50," jelas Hazard memprediksi.

Sebelum duel kontra Spurs, Hazard sempat mendapat kritik dari Maurizio Sarri. Oleh pelatih, ia dinilai tidak menunjukkan kualitas kepemimpinan di kamar ganti the Blues.

Namun Hazard enggan bereaksi terlalu jauh. Ia menegaskan hanya fokus pada penampilannya di lapangan. "Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini. Hari ini saya tunjukkan itu, dan saya senang," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement