Senin 28 Jan 2019 21:45 WIB

Istri Icardi Menyukai Cara Berbisnis Marotta

Wanda Nara sebagai agen masih belum bisa menyepakati kontrak baru buat Icardi.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Istri sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengaku suka bekerja sama dengan Direktur Inter Milan yang baru, Giuseppe Marotta. Menurut Wanda, Marotta figur yang suka berbicara apa adanya sehingga dalam pembicaraan bisnis kedua belah pihak dengan gamblang dan mudah mengutarakan keinginan.

Wanda berkomentar terkait sikap Marotta yang malah terbuka terhadap rencana kepergian rekan Icardi, Ivan Perisic dari Giuseppe Meazza. Perisic disebut ingin hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Arsenal.

"Saya suka dengan cara kerja Marotta. Dia orang yang mengatakan hal yang sebenarnya," kata Wanda kepada Tiki Taka dikutip dari Football Italia, Senin (28/1).

Wanda kemudian menyinggung mengenai pembahasan perpanjangan kontrak suaminya, Mauro Icardi, di Inter. Kontrak Icardi berlaku sampai Juni 2021 bersama La Beneamata. Inter ingin memperpanjang durasi kerja sama dengan maksud menghalangi upaya klub lain membajak Icardi.

photo
Giuseppe Marotta

Tapi Wanda Nara sebagai agen masih belum bisa menyepakati kontrak baru buat Icardi karena I Nerazzurri belum bersedia menyanggupi bayaran 10 juta euro yang diminta sang kapten. Inter disebut hanya mau menaikkan gaji pemain asal Argentina itu sampai 7-8 juta euro saja plus sejumlah bonus.

"Icardi masih fokus bermain. Kami belum melanjutkan bicara mengenai angka-angka (kenaikan gaji)," ujar Wanda.

Lagi pula, menurut mantan model asal Argentina itu, Marotta sebagai transfer guru Inter masih disibukkan dengan urusan Perisic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement