Senin 04 Feb 2019 02:23 WIB

Inter Milan Dipermalukan Bologna di San Siro

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter kalah dengan skor 0-1 dari tamunya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Bologna vs Inter Milan
Foto: republika
Bologna vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menelan hasil negatif kala menjamu Bologna di Stadion San Siro, dalam laga lanjutan Serie A Italia, Senin (4/2) WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Inter kalah dengan skor 0-1 dari tamunya.

Inter Milan mengawali laga dengan langsung menekan tim tamu. Namun, tidak ada ancaman berarti dari Nerrazurri. Sebaliknya, Bologna yang berhasil memanfaatkan kelengahan Inter, dan mencetak gol melalui Federico Santandar. Memanfaatkan umpan dari Erick Pulgar, Federico Santandar menanduk bola ke kiri bawah gawang. Sehingga bola sulit untuk dijangkau Handanovic. 1-0 Bologna unggul.

Memasuki babak kedua, pertandingan hampir berjalan setengah lapangan, dengan Inter yang terus berusaha menyamakan kedudukan. Dua peluang dari Dalbert dan Ivan Perisic di menit ke-46 masih dapat diblok oleh lawan. Selanjutnya giliran Radja Nainggolan yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Tapi sayang masih mengarah ke kiper Bologna. Di menit ke-71, Icardi kembali mengancam Bologna lewat sundulannya. Namun lagi-lagi masih dapat digagalkan oleh kiper.

Menit 86, Ranocchia nyari menyamakan kedudukan lewat tendangan voli. Namun aksi gemilang Lukasz Skorupsi masih dapat menggagalkan upaya Inter. Inter yang terus menggempur pertahanan Bologna pun kesulitan, karena hampir seluruh pemain berada di barisan belakang. Menit ke-94, Martinez nyaris mencetak gol untuk Inter. Tapi tendangan datarnya masih melebar tipis dari tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Inter masih tertahan di peringkat ke-4. Sementara Bolognya membuka asa untuk lolos dari zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement