Senin 04 Feb 2019 19:58 WIB

Icardi Gertak Fan Inter karena Cerca Tim Saat Terpuruk

Seharusnya ada hubungan saling ketergantungan yang kuat antara fan dengan pemain.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi memeperingatkan penggemar I Nerazzurri yang terlalu berlebihan mencerca tim di saat sedang terpuruk. Inter gagal memenangkan tiga laga terakhir di Serie A Italia, yakni imbang melawan Sassuolo dan kalah dari Torino dan Bologna.

Satu lagi, Inter baru saja tersingkir dari babak perempat final Copa Italia. Menurut Icardi, fan setia akan tetap memberikan dukungan di saat tim sedang sulit menang.

Ia mengingatkan, fan Inter tidak adil bila hanya memberikan dukungan saat tim sedang bagus saja.

"Kalau kalian (fan Inter, tidak mendukung saat tim kesulitan, kalian tidak berhak mendukung saat tim sedang bagus," kata Icardi dikutip dari Football Italia, Senin (4/1).

Sejumlah pendukung Le Beneamata terdengar oleh Icardi tengah mencibir semua pemain saat gagal menaklukkan Bologna di Giuseppe Meazza. Selain itu, ada banyak postingan di sosial media yang menertawakan kegagalan Inter.

 

Menurut striker timnas Argentina itu, seharusnya ada hubungan saling ketergantungan yang begitu kuat antara suporter dengan semua pemain di lapangan. Icardi mengatakan, kehendak hati semua pemain Inter juga sama dengan suporter, yakni memenangkan semua pertandingan.

Berikutnya, Inter akan melawan Parma di Stadion Enio Tardini. Andai kembali memetik kekalahan, Inter akan mendepak pelatih Luciano Spaletti. Rencananya Inter akan menarik legenda klub Esteban Cambiasso yang kini menjadi asisten di timnas Kolombia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement