Kamis 07 Feb 2019 06:58 WIB

Gattuso Dapat Pujian dari Mantan Rekan di Milan

I Rossoneri berambisi finis di zona Liga Champions pada akhir musim 2018/2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gennaro Gattuso
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pemain AC Milan Massimo Ambrosini menilai Gennaro Gattuso telah membawa perubahan di tubuh i Rossoneri sejak kedatangannya di San Siro. Pria yang juga rekan setim Gattuso di lini tengah Milan pada masa lalu bahkan sangat senang dengan pencapaian Si Badak, julukan Gattuso.

"Saya sangat menyukainya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya benar-benar tidak mengerti apa lagi yang bisa ditanyakan tentangnya. Dia memberi kekuatan mental, kesadaran, dan, semangat," kata Ambrosini kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (7/2).

Baca Juga

Saat ini, Milan berada di posisi keempat klasemen. I Rossoneri berambisi finis di zona Liga Champions pada akhir musim 2018/2019. Ambrosini pun meminta Gattuso untuk melakukan pekerjaanya dengan baik.

"Kita perlu menilai pekerjaan seorang pelatih sehubungan dengan harapan klub dan dia sepenuhnya menghormati mereka," kata mantan gelandang timnas Italia.

Selain kualitas tim, Rino juga berhasil meningkatkan kemampuan salah satu pemainnya seperti Tiemoue Bakayoko menjadi lebih baik lagi. Bahkan, jangkar asal Prancis itu saat ini kerap menjadi pemain inti Rossoneri.

Milan tengah bersiap menghadapi laga pekan ke-23 Serie A kontra Cagliari di San Siro, akhir pekan nanti. Kemenangan membuat Milan akan tetap berada di atas dalam persaingan ketat dengan Atalanta, Lazio, dan AS Roma menembus empat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement