Rabu 20 Feb 2019 18:01 WIB

Asisten Pelatih Persija: Motivasi Harus Diiringi Kerja Keras

Hasil imbang 2-2 pada leg perdana bukan jaminan Persija melaju ke fase selanjutnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Tira Persikabo pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (17/2/2019).
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Jakmania mendukung Persija Jakarta melawan Tira Persikabo pada pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (17/2/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, mengatakan anak asuhnya berada dalam kondisi mental dan fisik yang bagus. Skuat Macan Kemayoran pun siap menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (21/2).

Persija Jakarta bermain imbang 2-2 kontra PS Tira Persikabo 2-2 pada leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong pada Ahad (17/2) lalu. Kini, Persija memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Meskipun jika Persija hanya mampu bermain imbang 1-1.

Asisten pelatih Persija ini mengatakan, apapun bisa terjadi pada leg kedua nanti. Menurutnya, hasil imbang 2-2 pada leg perdana bukan jaminan bagi anak asuhnya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Ia pun menargetkan timnya meraih kemenangan pada leg kedua nanti.

Mustaqim menambahkan, kondisi Ismed Sofyan dkk dalam motivasi yang sangat tinggi untuk bisa memenangkan laga ini. Terlebih sebagai tuan rumah, tentu harus meraih kemenangan terutama di depan para suporter alias The Jak Mania.

"Persija datang ke Bekasi sebagai tuan rumah. Pasti ingin memenangkan pertandingan besok. Motivasi pemain juga sangat tinggi karena pertandingan menentukan untuk ke babak selanjutnya,” kata Mustaqim seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (20/2).

Namun menurut Mustaqim, motivasi tinggi saja tidak cukup, timnya juga harus kerja keras. Mengingat klub asuhan Rahmad Darmawan juga pastinya mengincar poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya. “Oleh sebab itu InsyaAllah kami akan fight dan memenangkan pertandingan esok,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement