Selasa 26 Feb 2019 16:59 WIB

Proses Transisi Manajemen, Skuat Sriwijaya Diliburkan

Faisal memperkirakan pada awal Maret ini skuat Sriwijaya FC akan berlatih kembali.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo Sriwijaya FC
Foto: liga-indonesia.id
Logo Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub sepak bola kebanggaan warga Palembang, Sriwijaya FC, saat ini tengah dalam proses transisi manajemen, dari PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) ke manajemen yang baru. Sehingga, untuk sementara skuat Sriwijaya diliburkan.

"Tidak benar kalau Sriwijaya itu dibubarkan. Yang ada skuatnya untuk sementara diliburkan. Karena dalam proses peralihan manajemen, jadi setelah peralihan manajemen ini selesai segera akan berlatih kembali,” ujar Sekretaris SOM, Faisal Mursyid, kepada Republika.co.id, Selasa (26/2).

Faisal memperkirakan pada awal Maret ini skuat Sriwijaya FC akan berlatih kembali. “Memang setelah kami terhenti di Piala Indnosia usai ditumbangkan oleh Madura United, tim sementara diliburkan.”

Menurut Faisal, untuk skuat Sriwijaya FC itu semua bergantung manajemen yang baru. “Yang pasti Sriwijaya FC siap mengarungi kompetisi Liga 2,” jelasnya.

Terkait nasib para pemain usai terdepak dari Piala Indonesia 2018, kata Faisal, tentu pihaknya akan mengembalikan kebijakan kepada manajer pembinaan Sriwijaya FC, apakah akan diliburkan atau tetap berlatih seperti biasa.

Walaupun kalah 1-2 dari Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, kata Faisal, namun talenta-talenta putra daerah Sumatra Selatan sudah mulai bermunculan. "Nah ini nanti kami serahkan kepada manajemen baru bagaimana kelanjutan tim ini. Masih dalam proses untuk dilaksanakan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement