Kamis 07 Mar 2019 00:39 WIB

Milan dan Roma Ingin Datangkan Dusan Tadic

Tawaran dari Milan dan Roma datang sebelum Tadic bergabung ke Ajax.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Indira Rezkisari
Pemain Ajax, Dusan Tadic, melompat merayakan golnya ke gawang AEK Athena.
Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis
Pemain Ajax, Dusan Tadic, melompat merayakan golnya ke gawang AEK Athena.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Agen dari Dusan Tadic, Milos Malenovic, mengaku bangga dengan hasil yang dipetik Ajax Amsterdam ketika bertamu ke markas Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Dia pun membeberkan kliennya sempat mendapat tawaran dari AC Milan dan AS Roma sebelum ia resmi bergabung dengan Ajax pada musim panas lalu.

Penyerang asal Serbia menjadi pahlawan bagi kemenangan Ajax 4-1 atas Real Madrid. Kemenangan itu sekaligus membawa de Joden lolos ke fase perempatfinal dengan agregat akhir 5-3.

Baca Juga

"Itu adalah kinerja yang luar biasa, dari dia dan seluruh tim. Saya tidak berpikir dia akan pernah melupakan gim ini. Dia adalah pemain yang sangat cerdas," jelas Malenovic Calciomercato, Kamis (7/3), dilansir dari Football Italia.

Satu gol dan dua assist pada laga di Stadion Santiago Bernabeu menambah catatan koleksi gol Tadic menjadi 26 gol dan 15 assist sejak bergabung dengan Ajax dari Southampton dengan mahar 11,4 juta euro musim panas 2018 lalu. Malenovic menjelaskan apabila kliennya sangat senang berada di Ajax. Dia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan selalu menjadi pemain penting di mana pun ia berada.

"Ajax adalah langkah yang tepat dalam kariernya," sambung dia.

Lebih lanjut, Malenovic mengakui kliennya sempat mendapat tawaran dari dua klub besar Italia Milan dan Roma. Namun, negosiasi yang alot membuat Tadic akhirnya berlabuh ke Ajax Amsterdam.

Meski begitu, Malenovic mengaku suatu saat nanti kliennya tak akan menutup kemungkinan merumput di Negeri Spageti. "Siapa tahu, mungkin dia (Tadic) akan bermain di Serie A di masa depan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement