Sabtu 22 Feb 2020 07:18 WIB

Dusan Tadic Ungkap Alasan Tolak ke Barcelona

Dusan Tadic menilai Barcelona tidak menawarinya hal lain.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nashih Nashrullah
Dusan Tadic menilai  Barcelona tidak menawarinya hal lain.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Dusan Tadic menilai Barcelona tidak menawarinya hal lain.

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM –  Dusan Tadic menilai Barcelona tidak menawarinya hal lain yang tak bisa dimiliki saat bersama Ajak Amsterdam. Atas dasar itu, dia memilih bertahan di klub Ibu Kota Belanda itu.

Mantan striker Southampton tersebut menjalani musim mengesankan bersama Ajax musim lalu. Skuad asuhan Ten Hag mencapai fase semifinal Liga Champions.

Baca Juga

Kehebatan pesepakbola asal Serbia itu menarik minat the Catalan. Hanya saja, Tadic menolak tawaran dari klub raksasa Spanyol tersebut. "Saya katakan berkali-kali bahwa Ajax adalah klub saya dan tidak ada alasan pergi ke Barcelona karena saya punya segalanya disini," kata Tadic dilansir dari De Telegraaf pada Jumat, (21/2).

Minat klub besar selevel Barca pun sudah diprediksi oleh Tadic. Tapi diketahui kontraknya di Ajax berlangsung hingga 2026. "Saya tidak terkejut ketika FC Barcelona ingin mengontrak saya enam bulan karena penampilan memuaskan saya," ujar pesepakbola berusia 31 tahun itu.

Tercatat pasukan luar biasa Ten Hag mulai meninggalkan Ajax satu per satu. Diawali dengan Frenkie De Jong yang pindah ke Barca dan Matthijs De Ligt ke Juventus musim panas lalu. Disusul, Hakim Ziyech menandatangi pra kontrak ke Chelsea Juni nanti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement