Kamis 21 Mar 2019 20:50 WIB

MU Subsidi Harga Tiket untuk Suporter Mereka di Camp Nou

Barcelona membanderol tiket seharga 102 pound untuk fan MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Tiket pertandingan sepak bola. (ilustrasi)
Foto: Reuters/Ricardo Moraes
Tiket pertandingan sepak bola. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar gembira buat fan Manchester United yang ingin menyaksikan laga perempat final Liga Champions lawan Barcelona. MU akhirnya memberikan subsidi untuk fan mereka, setelah mengklaim Barca menerapkan harga tiket terlalu mahal.

Dikutip dari, Sky Sports, Kamis (21/3), Barcelona membanderol tiket seharga 102 pound untuk fan MU yang ingin menyaksikan pertandingan pada 16 April di Camp Nou. Akan tetapi, fan MU hanya perlu mengeluarkan 75 pound untuk bisa menyaksikan laga tersebut secara langsung. Ini karena pihak klub menutup kekurangannya

Baca Juga

"FC Barcelona mengonfirmasi kepada kami untuk pertandingan ini dihargai 102 pound. Dalam hal ini, kami percaya bahwa perjalanan suporter kami akan terlalu mahal dari harga tiket yang diberikan klub tuan rumah," jelas MU dalam sebuah pernyataan.

Harga tiket tersebut sama dengan fase grup lawan Valencia, dan pertandingan tandang lawan Sevilla musim lalu. Sehingga dengan berat hati, United juga mengenakan harga tiket yang sama untuk Barcelona saat berlaga di Old Trafford, yaitu 102 pound.

"Kami akan menggunakan pendapatan tambahan dari ini (penjualan tiket kandang), untuk memberikan subsidi demi dukungan suporter, dengan membayar selisih 27 pound untuk setiap suporter kami," ujar pernyataan MU. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement